Kecantikan » Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojiesan



Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojiesan

Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan - adalah rangkaian perawatan kecantikan kulit terbaru dengan bahan alami Kojid Acid untuk anda yang menginginkan kulit sehat, cerah dan bersih terawat. Seperti lazimnya kaum hawa yang menginginkan kulit sehat nan cantik, beragam carapun dilakoni mulai dari ramuan tradisional hingga perawatan yang super mahal agar kulit selalu terlihat menawan. Tak heran dipasaran bermunculan beragam produk perncerah kulit yang memberikan garansi ‘’cara mencerahkan kulit secara cepat’’
 
Sebagai konsumen tentunya anda harus jeli dalam memilih produk pencerah kulit, karena tidak semua produk pencerah kulit aman buat kulit anda. Agar Anda tidak menyesal dengan efek samping di kemudian hari yang ditimbulkan akibat salah memilih produk pencerah kulit, tentunya anda harus memperhatikan beberapa hal sebelum membeli produk tersebut.

Pertama, kenali dulu jenis kulit anda agar sesuai dengan produk pencerah kulit yang akan  digunakan

Kedua, Pastikan ada label aman BPOM

Ketiga, jangan pernah sekali-kali tergiur dengan harga yang ditawarkan produk pencerah kulit, karena mahal atau murah bukan jaminan produk itu aman untuk kulit anda

Keempat, teliti secara cermat kandungan yang tertera pada kemasan berikut cara pemakaiannya serta dampak yang ditimbulkan akibat penggunaan produk 

Kelima Untuk lebih menjamin keamanan dan keaslian produk tanyakan kepada ahlinya, dokter kecantikan atau hotline customer service, yang tertera pada kemasan agar tidak tertipu produk-produk pencerah kulit aspal yang sekarang banyak beredar dipasaran

So, jika anda tertarik dan masih ingin tahu lebih lanjut bagaimana cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan, berikut adalah review saya tentang produk perawatan kulit asli pinoy yang terbuat dari bahan-bahan alami Kojid Acid dan tentunya aman buat kulit anda. 

 
Apa Itu Kojic Acid?
Tak kenal maka tak sayang. Sebelum saya infokan tentang rangkaian produk pencerah wajah berbahan Kojic Acid dari Kojiesan, yuk cari tahu terlebih dahulu apa itu Kojic Acid. Kojic acid atau yang dikenal dengan asam kojic pertama kali ditemukan tahun 1990 di Jepang pada proses fermentasi beras. Asam Kojic dikenal pula sebagai anti-oksidan. Nutrisi ini dapat memperkuat sistem imun tubuh dalam melawan partikel radikal bebas di udara yang menjadi penyebab kerusakan oksidatif pada sel kulit. Dalam perkembangannya, kandungan ini cocok untuk perawatan kecantikan kulit karena berkhasiat untuk mencerahkan dan mengembalikan warna asli kulit.
Pada dasarnya, Kojic Acid telah lama digunakan secara tradisional sebagai pemutih kulit di Jepang namun kemudian zat ini sempat terpinggirkan pada saat hidroquinone ditemukan. Kojic Acid kembali sering digunakan karena ternyata hidroquinone memiliki banyak efek samping yang merugikan kulit. Tidak banyak produk kecantikan dengan basis pemakaian keseharian yang memakai bahan alami seperti Kojic Acid.

Kojic Acid dari Kojiesan menjadi salah satu solusi alami bagi wanita yang ingin tampil dengan kulit cerah dan bersinar. Produk Kojiesan telah dipercayai oleh jutaan wanita di Asia. Kojic Acid dari Kojiesan merupakan produk yang dipakai dalam keseharian (daily used) dan yang pertama sekaligus satu-satunya yang mengandung bahan alami yaitu Kojic Acid dan 100% Virgin Coconut Oil (VCO) sebagai bahan utamanya. Sabun Kojiesan dapat dipakai di tubuh maupun di wajah. Kojic Acid-nya mengandung bahan-bahan yang kaya akan vitamin A, C dan E yang mudah menyerap ke dalam pori-pori, membantu meringankan bintik-bintik gelap karena jerawat, bintik-bintik karena penuaan, dan membantu mengembalikan warna kulit akibat  paparan sinar matahari. Dan kabar gembira, rangkain perawatan pencerah kulit Kojiesan kini hadir di Indonesia dibawah payung PT UICCP Indonesia sebagai distributor tunggal.

Rangkaian Produk Kojiesan

www.kojiesan.co.id/wedareyoutoshine/

Kojiesan Classic

www.kojiesan.co.id/wedareyoutoshine/
Kojiesan Skin Lightening Soap
Kojiesan Skin Lightening Soap dengan Vitamin C memiliki kadar anti-oksidan yang tinggi untuk membantu mencerahkan kulit. Kandungan daun Berry-nya membuat kulit lebih sehat. Sementara lulur beras yang dipercaya turun-temurun sebagai rahasia kecantikan para putri keraton, ternyata memiliki struktur yang dapat menyempurnakan proses regenerasi sel-sel kulit. Beras juga mengandung vitamin B yang selalu ada dalam kandungan Kojiesan Soap and Body Lightening. Hasil yang didapat dari sebagian orang sekitar 7 – 14 hari untuk pemakaian rutin 2x sehari.
Kojiesan Face Lightening Cream
Kojiesan Lightening Cream adalah campuran bahan yang tidak berminyak dan lengket. Dibuat dari ekstrak tumbuhan yang natural dari Kojic Acid serta rose hips oil,dimana bahan ini sudah dikenal memiliki effect yang paling baik untuk menjadikan kulit  bertambah cerah. Kandungan Kojic Acid serta rose hips oil mengurangi flek hitam, mencerahkan dan mengembalikan kekenyalan kulit serta mencegah terbentuknya spot hitam baru, moisturasinya dapat melembabkan kulit.
Kojiesan Body Lightening Lotion
Oleskan lotion Kojiesan secara rutin setelah mandi. Kandungan collagen dan vitamin E dalam formula lembutnya akan mencerahkan kulit tanpa terasa berminyak. Pemakaian lotion secara teratur akan menunjukkan hasil maksimal jika dipakai bersama sabun dan krimnya.     

 Kojiesan Dream White

www.kojiesan.co.id/wedareyoutoshine/



 Kojie San Dream White Anti Aging Soap
Sabun Kojiesan berwarna putih ini, diperkaya dengan collagen. Dikabarkan sabun ini lebih kuat daripada sabun yang warna oren. Dan sangat cocok untuk yang memiliki kulit berminyak. Selain memutihkan kandungannya juga terdapat anti-aging untuk menjaga kulit dari proses penuaan. Hasil yang didapat dari sebagian orang,sabun kojie san ini hasilnya dapat terlihat sekitar 7-14hari untuk pemakaian rutin 2x sehari. Bahkan efek whitening nya dapat dirasakan langsung sejak pemakaian pertama.

Kojiesan Face Cream-Moisturizer
Konon produk ini menjadi best seller dinegeri asalnya. Mengandung bahan alami untuk melembabkan, melembutkan, dan mengencangkan kulit serta mencegah penuaan dini. Cara pemakaian, bersihkan wajah dan oleskan ke dahi, hidung, sekitar mata dan wajah secukupnya, setiap pagi dan malam. Cocok untuk kulit normal cenderung kering. Untuk hasil yang lebih baik, gunakan bersama Kojiesan Dream White Soap.
***
Sekian review dari saya tentang "Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan". Terima kasih anda telah berkunjung ke lapak sederhana saya dan meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Yang harus diingat, apapun produk yang menjanjikan cara mencerahkan kulit tidak bisa merubah warna kulit asli anda. Karena seperti yang pernah saya baca, produk yang bisa merubah warna kulit secara instant justeru berbahaya untuk jangka panjang. Selain perawatan dari luar lakukan pola hidup sehat,cukup istirahat serta konsumsi buah Pisang, Lemon, Jeruk, Apel dan Pepaya agar kulit anda tampak sehat bercahaya. 
Saya berharap review singkat tentang Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan ini bermanfaat menambah referensi kecantikan anda. Jika anda berminat untuk mendapatkan rangkaian perawatan pencerah wajah berbahan Kojie Acid dari Kojiesan silahkan kunjungi outlet (Hero Supermarket, Lion Superindo, Giant Extra, Dan-Dan,Grand Swalayan, Naga Swalayan, Guardian, Alfa Midi, Diamond, Ranch Market, Farmers Market dan Lotte Mart) terdekat di kota anda. ‘’Hati-hati’’ dengan produk palsu. Outlet-outlet  yang saya sebutkan diatas merupakan outlet resmi yang menjual rangkaian produk Kojiesan asli.

Salam cantik

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.